Friday, January 16, 2009

rasanya ketemu orang penting

pernah ketemu orang penting? pejabat? presiden, atau artis idaman lo? haha yang mau gue ceritain bukan tentang itu. mau tau? ikutin ceritanya.


jadi, waktu itu cowo gue sakit DBD. dirawat di rs budhi asih yang di cawang. hmmm, untung sakitnya pas libur, jadi ga terlalu ganggu.

gue cuma jenguk dia dua kali. jengukan yang pertama, gue bareng nyokap gue kesana. pas banget kita dari MM, gue abis ngeriting rambut haha :D pede aja dah ah, lagian kn pengen nunjukin ke dia juga hehe :D

pas sampe rumah sakit, itu tuh jam 3an gitu. sebenernya gue juga tau, jam besuknya itu jam 5-7 sore, tapi yaudah lah nekat aja. dari pada ga jenguk sama sekali kan? cewe macam apa saya? hha

kamar nya di lantai 9. sampe di lantai 9, pas mau masuk ke pintu buat ke lorong yang ada kamar2nya *haduh bahasanya muter2* eh tau2 dicegat satpam! mana muka satpamnya gaenak gituuuuu zzzz so penting banget lo pak!

gue cuma bisa diem. krik. eh nyokap gue dengan spontannya ngeles:


satpam: "ibu mau masuk ya?" *muka so diserem2in, cuuuuh*
emak: "iya pak, kita dari luar kota nih, sebentaaaar aja ya pak ya, kita kan dari jauh.. *dalem hati gue: anjrit nyokap gue cihuy juga hahahahahaha demi ketemu orang tersayang anaknya ini hihi*
satpam: *muka lemes sekaligus pasrah* "yah, yaudah silakan.."

haha berhasil! akhirnya bisa masuk juga. dipikir2, gue ama nyokap kan emang dari luar kota, dari BEKASI! muahahahaha xD

ah lanjut.

kamarnya kamar kelas 3. kaya barak gitu (bukan barack obama, z). udah gitu ga ada tirainya kek antar kasur atau apa, tv pun tak ada (kayanya, gue ga meratiin). untung kasurnya dia pas banget depan pintu, jadinya deket.

yang lagi nungguin dia si kakaknya, munsyi (gue sama dia manggilnya timun, abisnya lucu sih, 'mun,mun' yaudah timun aja hehe peace bang :p). sebelomnya gue emang udah smsan ama kakanya, tadinya gue bilang mau jenguknya besok (selasa) tapi mumpung gue abis pergi dan sama nyokap gue, yaudah jadinya ngejenguk deh.

oya, sebelom kesana, gue ke superindo dulu, beliin regal sekaleng gedeee, you-c sama buavita jambu.

back to topic.

yaudah deh pas gue liat dia, dia puceeeeeeeet banget. lemes banget. hiks, jadi sedih, pacarku kok begini T_T sementara gue mencurahkan perhatian buat dia, di belakang gue timun dan nyokap asyik mengobrol. wah akrab nih (ge er, ngarep sih sebenernya) hehe :D

nah mengingat itu bukan jam besuk dan takut ditegor satpam lagi, gue dan nyokap pun pulang. dengan berat hati gue meninggalkannya terkapar lemah di kasur rs T_T

dia bilang, dia mau pindah ke vip. tapi ga jadi2. akhirnyaaa, tanggal 31 atau 30 des gitu gue lupa, dia pindah ke vip.

tanggal 1 gue berkeras untuk menjenguk dia lagi, dengan ditemani bonyok gue. maksud nya, abis pergi sekalian gitu ke situ, apan mampir lah gituuu yee.

eh bonyok gue gamau, katanya 'kaya udah mau nikah aja kita ketemu ama orangtuanya'

hiks.

di tol gue cuma bisa mandangin gedung rs nya dari jendela.

sampe rumah udah jam 5 an, waktu besuknya udah mulai (jam 5-7 sore). untung dia lagi mendingan, jadi bisa smsan. pas lagi smsan itu gue nangis, gue sediiiih kok bisa dia sakit begitu, gue ga tega liat keadaan dia.. apalagi gue gajadi besuk. z.

tapi tau2 nyokap gue ke kamar dan bilang 'dita, yaudah jenguk gih sekarang, dianterin sama bapak, tapi jangan lama2 ya..'

gue udah mikir, alhamdulillah, akhirnya!

sebenernya gue agak takut juga, karena dia bilang, lagi ada bonyoknya. hem, gimana dong abisnya? masa gue cuma jenguk sekali? tega banget. lagian juga kan sekalian mendekatkan diri sama keluarganya, hihihi >.<

sampe sana jam 6 kurang. pas gue liat dari kaca pintu, di dalem lagi banyak orang, udah gitu pas gue lagi liat itu di belakang pintu ada seorang wanita berkerudung. yaudah gue masuk, otomatis ketemu sama wanita berkerudung itu dan salim. dia nanya,

(M: mamanya, G: gue)
M: 'temennya hafiz ya?'
G: 'iya tante'
M: 'namanya siapa?'
G: 'dita tante'
M: 'oh dita ya..'

heeeem. itu nyokapnyaaaa!

(bonyoknya udah tau kalo yang namanya dita itu pacarnya hafiz, anak mereka)

gue pun masuk dan mendapati banyak orang, yang lagi pamit mau pulang. tiba2 salah satu dari mereka (ibu2) nyamperin gue dan bilang 'eh ini siapa?' tapi nyalamin gue haha dasar si ibu.

gue mau ke samping kasurnya, eh ada bokapnya jadi tabrakan deh (oh myyyyy, gile looo ah) jadinya gue mundur, nunggu tamu2nya pulang.

yaudah deh pas udah pada pulang, perhatian bonyoknya pindah ke gue. waaaaaa tambah deg2an aje nih sayaaa zz sebenernya di situ ada deris (kakak sepupu dia) sama fadlan (ade dia) tapi karena gugup -itupun udah syukur bisa ngomong- jadinya gue ngobrolnya sama ortunya.

yah pelan2 lah. nyokapnya nanya2, basa basi. nanya sama siapa jenguknya, kelas berapa, rumahnya dimana, etc. kalo bokapnya juga pertamanya nanya kaya nyokap nya tadi yang di atas. cuma ada insiden aja dikit.

(P: papa dia, G: gue)

P: 'temennya apis ya?'
G: 'iya om'
P: 'namanya siapa?'
G: 'dita om'
P: 'gita?'
G: 'dita oooom'
P: 'ooh nita ya?'
G: 'dita om pake d'
P: 'ooooh dita'

zzz berasa kaya iklan kitkat sekaligus nguping jakarta hahaha :D

yang laen2nya ya ngobrol2 lah, basa basi, tanya tanyi *emang ada gitu?* tapi ya alhamdulillah lah, responnya baik. hehe jadi senaaaaaaaaaaaang *blushing*

semoga ini jadi awal yang baik. dan gue juga percaya ya, kalo emang udah jalannya ya tanpa direncanain pun akan terjadi. dulu gue sempet bilang ke dia, gue pengen ketemu ortunya, tapi dia bilang susah karena ortunya jarang keluar rumah. dan sekarang.. gue akhirnya ketemu bonyoknya dengan sendirinya. wew.

well, this is my first time to do this! ketemu orangtua pacar, wooow gila dah rasanya.

dan tau ga? sampe sekarang kalo denger lagu pernah muda, pas bagian 'bilang papamu', muka bokapnya nongol di benak gue. pas bagian 'bilang mamamu' , muka nyokapnya yang nongol.


ckckck.

cinta memang ajaib ya.

5 comments:

Don Papin The Godfather said...

Pertamaxxx

Cewek yang baik ya, hebat deh. Coba cewek saya juga gitu. Haha, punya aja enggak.

clarita said...

ciyee ditaa senengnya . danang ga pernah ketemu bonyok gw *pacaran aja kaga -_-
EH TUNGGU !
PERNAH MEN !
GW BARU INGET !
-__-

Ha!ppy said...

aduh susahnya leave commentsnya harus nyari post di archive dulu hahahaha.
menyenangkan ya udah ketemu bonyok pacar, gue kok tekanan batin ya hha

indaho said...

cie dita ketemu calon mertua hahahaha

ditaaaaa said...

papin: haha makanya dikejar pin! don't give up! cayooo! hehe
clarete: cie cie danaaaaang hehe jadian gih clar
cengky: haha tekanan batin kenapa?
indah: haha amin amin!

 
template by suckmylolly.com