Saturday, January 10, 2009

pindah blog!

huah. tau ga kenapa pindah ke blog ini?

tadinya kan mau ganti layout blog yang itu. kata jojo kan kalo dari blogskins, di revert ke classic template dulu. yaudah diganti deh. trus tibatiba gue gamau pake layout itu, gue pengen balik ke template yang biasa. EH GA BISA! anjrit banget sumpah yaaaa zz.

akhirnya gue back deh. bisa tuh, masih yang sebelumnya. yaudah gue cari layout lain, berhasil. udah gue edit2 widget nya, semuanya. eh pas di preview..

kadang muncul yang bener.

kadang munculnya layout nya yang biasa banget, yang bener2 bukan yang gue mau, yang dari sananya (blogger).

aaaaah ini kenapaaaaaaaa?

gue balik ke dashboard. dan..

JENGJENGJENG!

bener2 telah kembali ke classic template saudarasaudara.

sumpah blogger feses banget -__-

BENCIH AKUUU BENCIIIIH! hiks T_T

kucari2 lah gimana ngegantinya. tapi ga ketemu. uhuhu, pasrah dah.


yasudah, mending bikin blog baru aja deh. yang lama juga ganti alamat, tapi ga bakal dipublikasikan haha biarin ah.

berikut ini bakal gue copas 2 post terbaru di blog lama. hehe

oya teman, link yaaaaa!

originalcheesecake.blogspot.com

seeya!

0 comments:

 
template by suckmylolly.com